Askvocacy

Askvocacy merupakan program dari Departemen Advokasi yang berusaha untuk memfasilitasi mahasiswa untuk melakukan penyesuaian UKT (Uang Kuliah Tunggal) dimulai dengan sosialiasi mengenai mekanisme penyesuaian yang bertempat di Aula FISIP UNEJ pada 11 Oktober 2017 pukul 13.00 – 15.00, Sosialisasi ini ramai didatangi warga FISIP sekaligus DR. Anastasya Murdyastuti M.SI. selaku Wadek III.

 

Pengantar dari Wakil Dekan 3

Dalam sosialisasi ini dipaparkan dengan jelas tentang mekanisme pengajuan UKT yang mana deadline pengumpulan berkas ke kami sampai 24 Oktober 2017 di Gazebo FISIP Unej.

Mekanisme Pengajuan Penyesuaian UKT

Setelahnya kami memberikan pendampingan penyusunan dan pengumpulan berkas di Taman Super Wifi (TSW) Sampai pendampingan ke rektorat untuk penyampaian berkas. Setelahnya kami melakukan Random Sampling dengan cara membentuk tim survei untuk mensurvei rumah/kos tempat mahasiswa tinggal agar dapat mengetahui validitas data yang diberikan oleh pemohon penurunan UKT apakah UKT mereka layak untuk disesuaikan dan diajukan ke rektorat. Dari program Askvocacy ini terdapat 34 mahasiswa yang sudah difasilitasi oleh BEM FISIP UNEJ untuk melakukan penyesuaian UKT (Uang Kuliah Tunggal). Dengan difasilitasinya mahasiswa  diharapkan UKT mereka yang dirasa memberatkan dapat disesuaikan dengan kemampuan mereka masing masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close